Marvel’s Runaways Season 1 (2017) Full Episode Subtitle Indonesia

By | November 30, 2017

nonton Marvel’s Runaways Season 1 (2017) Full Episode Subtitle Indonesia - Marvel's Runaways, atau Runaways merupakan serial televisi web Amerika yang dibuat untuk Hulu oleh Josh Schwartz dan Stephanie Savage. Rhenzy Feliz, Lyrica Okano, Virginia Gardner, Ariela Barer, Gregg Sulkin, dan Allegra Acosta sebagai Runaways, enam remaja dari berbagai latar belakang yang bersatu melawan orang tua mereka, Pride, yang digambarkan oleh Angel Parker, Ryan Sands, Annie Wersching, Kip Pardue , Ever Carradine, James Marsters, Brigid Brannagh, Kevin Weisman, Brittany Ishibashi, dan James Yaegashi. Sebuah film dari Marvel Studios yang berbasis di Runaways mulai dikembangkan pada bulan Mei 2008, sebelum dipecat pada tahun 2013 karena keberhasilan The Avengers. Pada bulan Agustus 2016, Marvel Television mengumumkan bahwa Runaways telah menerima perintah pilot dari Hulu, setelah dikembangkan dan ditulis oleh Schwartz dan Savage. Casting for the Runaways and the Pride terungkap pada bulan Februari 2017. Pembuatan film dimulai di Los Angeles pada bulan Februari 2017. Serial ini secara resmi dipesan oleh Hulu pada bulan Mei 2017.

Jadwal Tayang Marvel's Runways: Runaways ditayangkan perdana di Los Angeles pada tanggal 16 November 2017, dengan merilis serial 10 episode di Hulu antara 21 November 2017, dan 9 Januari 2018.

Sinopsis:

Episode 1

Seoran gGadis bernama Destiny "diselamatkan" oleh Gereja Bibborim dari dua perampok, yang sebenarnya berusaha menyelamatkannya. Enam bulan kemudian, teman-teman Alex Wilder, Nico Minoru, Chase Stein, Gert Yorkes, Dekan Karolina, dan Molly Hernandez telah tumbuh terpisah sejak kematian saudara perempuan Nico, Amy, dua tahun sebelumnya. Alex menggunakan sebuah pertemuan untuk kelompok orang tua mereka Pride untuk menjangkau yang lain, tapi mereka menolaknya. Mereka kemudian berubah pikiran: Karolina menghapus gelangnya dari Gibborim di sebuah pesta, melihat tangannya bersinar, dan kehilangan kesadaran - Chase menyelamatkannya dari diperkosa; Karena ini, Chase berdiri di depan Gert untuk mengikuti sesi belajar, dan dia mengangkat adik perempuannya yang diadopsi Molly yang telah menemukan bahwa dia memiliki kekuatan super dan bahwa orang tua mereka memiliki makhluk di ruang bawah tanah; dan Nico tiba setelah gagal menghubungi roh Amy dalam sebuah ritual. Pertemuan itu canggung, tapi mereka segera menemukan jalan rahasia di rumah yang mengarah ke orang tua mereka mengorbankan Takdir dalam sebuah ritual. Lampu kilat kamera Molly terlihat oleh orang tua

Episode 2

Sebelum ritual tersebut, Geoffrey Wilder telah menghadapi seorang rekan tua sejak zamannya sebagai penjahat, mengancamnya untuk tidak mencampuri proyek konstruksi Pride; Victor Stein sedang menghadapi masalah dalam pengujian wadah yang digunakan dalam ritual tersebut; Leslie Dean meyakinkan Destiny agar tidak meninggalkan Gereja Gibborim sampai dia mencapai tahap "Ultra", yang melibatkan ritual rahasia yang akan datang kemudian; suaminya Frank, seorang aktor yang bukan anggota Pride, kehilangan agennya karena perannya sebagai pendiri Gereja. Kelompok ini semua enggan mengorbankan seseorang seusianya dengan anak mereka, tapi teruskan saja. Saat mereka melihat lampu kilat, balapan untuk diselidiki, namun diyakinkan oleh anak-anak bahwa ada masalah listrik di rumah. Geoffrey kemudian menemukan jepit rambut Molly di luar pintu masuk ke lorong rahasia, sementara Victor menyadari bahwa wadahnya tidak berfungsi dan Destiny masih hidup di dalamnya. Sementara itu, Frank tidak berhasil mencoba masuk ke studi pribadi Leslie, di mana sosok jompo terletak di wadah Victor yang lain.

Episode 3

Karolina diberitahu bahwa Destiny secara resmi berada di London untuk perjalanan Gereja. Nico menyelidiki Staf Satu, namun tidak mampu mengendalikan kekuatannya dan meminta bantuan Alex. Chase dan Gert menggunakan beberapa penemuan Victor untuk mencari Destiny di rumah Steins, dan kemudian menemukan bahwa makhluk di rumah Yorkes adalah sebuah dinosaurus yang secara genetik direkayasa oleh orang tua Gert. Tina dan Robert Minoru berusaha mengatasi pernikahan mereka yang memburuk, karena kematian Amy, tapi berakhir dengan Robert melanjutkan perselingkuhan dengan Janet Stein, dan Tina kembali ke rumah untuk menemukan Nico dan Alex (pura-pura terlibat secara romantis untuk menghindari kecurigaan). Catherine Wilder menghadapi Molly, tapi yang terakhir berbohong bahwa dia telah menyelinap berkeliling untuk mencuri alkohol untuk anak-anak yang lain. Catherine berjanji untuk memberitahu Molly tentang orang tuanya, yang meninggal dalam kebakaran saat Molly masih muda (anggota Pride saling menyalahkan karena melakukan ini). Yorkes berencana untuk pindah dengan Gert, Molly, dan dinosaurus mereka ke sebuah peternakan terpencil di Yucatan sekarang karena Kebanggaan telah berakhir, namun kemudian tubuh Destiny ditemukan.

Detail Info:

  • Judul: Marvel's Runaways
  • Genre: Action, Adventure, Superhero, Teen drama
  • Created by: Josh Schwartz, Stephanie Savage
  • Negara: USA
  • Bahasa asli: Inggris
  • Produser: Stan lee, Joe Quesada, Karim Zreik , JIm Chory, Jeph Loeb, Josh Schwartz, Stephanie Savage
  • Lokasi: Los Angels
  • Durasi: 46-53 menit
  • Produksi: ABC Signature Stusios
  • Distributor: Hulu

Trailer:

Streaming Online - Via Openload Eps 1 - Eps 2 - Eps 3 - Eps 4

Download Link:

 Episode 1 HD-Topddl | HD-Kbagi | HD-Openload Episode 2 HD-Topddl | HD-Kbagi | HD-Openload Episode 3 HD-Topddl | HD-Kbagi | HD-Openload Episode 4 HD-Topddl | HD-Kbagi | HD-Openload

Pocket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *